Selasa, 15 Mei 2012

how to moving on....

Ehem-ehem.. wah udah lama juga gak nulis sesuatu.. hari ini gue sempetin buat nyoba nulis seada-adanya... duh kenapa tulisan gue jadi ketularan aurel hermansyah gini yak.. (menangis seada-adanya). Betewe sebelum gue nulis gue pengen ngelakuin seseuatu dulu.. *lemesin jari* tarik napas dalem-dalem, konsentrasi.. loe tau apa yang bakal gue lakuin kalo udah kayak gitu?  Mau mulai ngetik? Salah.. mau berdoa karena ini malem rabu? *lupa kalo ini bukan malem jum'at*. thanks buat mbak mega yang udah ngingetin. Bukan itu juga.. sebenernya gue nglemesin jari, trus tarik napas dalem-dalem di barengin konsentrasi tinggi gini, karna gak lain dan gak bukan gue Cuma pengen “konsen ngupil” dulu sebelum nulis. Gue tau ini random banget. Alias gak jelas.. hahaha dan elo udah kehilangan 3 menit waktu berharga loe buat baca tulisan ini. Oke! Gue ucapin terima kasih elo udah mau nyempetin baca tulisan gue ini..

Udah hampir kurang lebih 2 bulan gue gak nulis-nulis. Maklumlah gue lagi sibuk. Sibuk ngumpulin pecahan hati yang hancur berserakan.. ya kalian tau lah setahun terakhir ini tulisan gue sebagian besar menceritakan tentang kegalauan hati gue.. dan gue bertekad buat nyudahin kegalauan ini.. gue yakin gue bisa! Gue gak mau galau lagi!

#ARMAN#PASTI#BISA
#ARMAN#GAK#GALAU#LAGI

Berpegang pada kata2 bijak, asal bersungguh2 dan tekun, semua pasti bisa.. dan Karna tekad gue udah bulet, dan gue udah berusaha dengan sungguh-sungguh tentunya. Gue pun coba lupain masalalu gue yang lumayan suram. Akhirnya gue nyoba buat buka hati gue buat orang lain.. sebenernya bukan buka hati sih, gue nya yang coba nyari pacar baru lagi..dan alhamdulillah dari 5 cewek yang gue tembak, kelima-limanya nolak.. dan itu sesuasu banget..tapi itu gak bikin gue nyerah gitu aja.. ibarat mancing ikan, selama umpan gue belum habis, gue pantang nyerah. Karna gue yakin tuhan gak bakal nyia2in orang yang bersungguh2. Duh .. sok iye banget sih gue.

Dan karena tanggal 1 mei kemaren adalah may day, yang artinya hari nyari pacar sedunia (loh)..bukaan, maksud gue hari buruh sedunia, sebagai buruh gue bertekad buat dapet pacar secepat mungkin.. sumpah gak nyambung banget. Mungkin ini karena efek kelamaan menjomblo.. sebenernya juga gak lama-lama banget sih, Cuma setaun..” itu lama KAMPRETT..” iya deh lama.. rempong banget, terserah gue donk, tulisan2 gue..

oke!! mungkin selama setaun itu, banyak banget yang udah gue lakuin buat berusaha move on, kalo mau di bilang gue udah jatuh bangun abis itu berdiri lagi jatuh lagi, ngesot dan jatuh lagi.. bingung kan loe bacanya? Apalagi gue yang ngejalaninnya...

Demi tujuan yang sangat mulia ini, yaitu move on, kenapa gue bilang move on itu tujuan mulia? Ya karena seseorang yang berhasil move on itu, usahanya seperti bayi yang baru belajar jalan, kalo bayi itu takut jatuh, maka gak bakalan tuh bayi bisa berhasil jalan. So, kunci utama move on adalah : jangan takut kamu gak bisa ngelakuin itu, seindah apapun masalalu loe, itu gak lebih dari masalalu. Sedangkan yang bakal kamu hadapin adalah masa depan. Masa depan yang bisa kamu buat lebih indah. Gue yakin, semua orang pernah di sakiti, gak Cuma elo aja, jadi jangan anggep Cuma elo yang ngerasain itu. Trus loe ngerasa “kenapa musti gue??”. anggepan loe yang kayak gitu menurut gue gak bener banget. karna dalam setiap perjalanan hidup seseorang pasti ngalamin kaya yang elo rasain.

Di akhir tulisan gue ini, gue Cuma berharap buat yang masih susah buat move on, come on guys, hidup loe terlalu singkat buat mikirinmasalalu, terlalu singkat buat nengok kebelakang mulu, sampe gak sempet liat keindahan yang udah melambaikan tangannya buat loe samperin.. mungkin buat sementara ini dulu deh yang bisa gue tulis buat loe. Gue Cuma nyoba sharing apa yang udah gue alamin di masalalu, jadi gue bisa ngasih sedikit cerita. Pembaca yang baik itu pembaca yang ninggalin koment, so, luangin sedikit waktu elo buat koment di tulisan gue ini. 

Thanks udah mau baca sampah gue. .. salam tampan dari gue....*pasang kacamata item*

12 komentar:

  1. Oke. tentang move on. Kalo ibarat move on seperti bayi, berarti gue bayi yang sedang tertatih nih. Susaaaaaah mau berdiri aja pun. mungkin karena keberatan badan #eh. Hahahahaha :D Oya, Are you sure ini malem jumat? -___-

    BalasHapus
  2. Gue kira bakal ada step-step how to move on >.< ternyata prakiraan cuaca gue salah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. skor satu-satu ya dian, kan itu trik biar dibaca sampe habis :p

      Hapus
  3. quote yang bagus bang arman :D
    btw, masa lalu yang seperti apa nih ? *penasaran*

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh namanya cowoknya syahrini itu namanya siapa yak *belagak mikir*

      Hapus
    2. ah, belagak mikir padahal aslinya nggak pernah mikir *eh
      hayoo loh , blogger yang baik adalah bisa menjelaskan secara terinci apa yang telah ia tulis . beuh, bahasa gue ~

      Hapus
    3. karena melihat efek yang bakal di timbulkan gue bisa galau lagi, untuk kepentingan penulis, itu masih belum bisa di jelaskan dalam waktu dekat. #teuteup ngeles..

      Hapus
  4. Yahaa Mas Arman ngepost lagi banyak sarang nyamuknya nih kalo blognya jarang update haha. Oiya, setuju deh kalo move on itu tujuan yang mulia. Soalnya lebih baik move on dari pada ngarep-ngarep masa lalu yang udah jelas gak akan balik lagi. Yeah! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeah.. makasih koment nya dedek.. iya nih, kan lagi sibuk..hahaha

      Hapus