Minggu, 19 Februari 2012

encok ini menyiksa gue...

Hari minggu, sore ini gue baru bangun dari masa hibernasi gue .. yup gue tidur dari jam 8 malem, dan gue baru bangun jam 3 sore ini.. rasanya seperti mati suri aja neh gue.. gue sengaja tidur sore karena.. yah kalian tau sendiri lah kenapa, buat fakir asmara kaya gue tidur jam segitu adalah pilihan yang tepat, daripada gue mati mimisan begitu ngeliat sepasang makluk yang lagi memadu asmara di depan gue.., yup tiap malem minggu sabtu malam adalah hari dimana gue memilih buat mengurung diri di dalem kost sendirian merenungi nasib gue, menerima kenyataan kalo gue memeang harus nyilet-nyilet tangan gue sebagai bentuk kepasrahan dan depresi gue akibat terlalu lama ngejomblo..

Emang sih seminggu ini kayaknya banyak banget ujian yang mengharuskan gue buat sabar, terlalu banyak hari yang bikin gue tiba-tiba galau gak jelas, buat orang yang rentan galau kaya gue, terlalu susah buat dapat hal yang nyenengin, yang ada perasaan gue selalu di permain kan oleh keadaan. Ngeliat film-film minggu lalu yang emang keliatan ngeledek gue banget. Bayangin aja kalo setiap stasiun televisi itu serentak nayangin hal-hal yang berbau valentine. Mereka gak menghargai orang-orang kaya gue.. gak tau perasaan gue yang lagi galau. Bagaimana kalo gue tiba-tiba manjat tower trus ngancem bunuh diri gara-gara gue gak kuat iman?? Itukan bahaya banget.. (emang ada yang peduli sama loe mand??) iya jugasih. Kayaknya gue malah bakal jadi obyek tontonan gratis, dikira orang strees bisa. ..

Tanggal 17 februari kemaren mungkin klimak keapesan gue, gue galau bukan karena itu adalah hari ulang tahun mantan gue. sumpah bukan itu. Tapi pas tanggal itu gue baru tau rasanya kena encok!! Yup gue kena encok.. dan rasanya kena encok itu kaya kita udah lama ngejar-ngejar cewek sampai jatuh bangun , tapi akhirnya Cuma dapet jawaban “ kayaknya lebih enakan temenan deh”.. NGILU BANGET..ngilu tingkat dewa yang gue rasain itu bener-bener nyiksa gue. gue jadi seba salah ngadepin tulang belakang gue yang ngeharusin gue bertingkah kayak kakek-kakek manula yang nagis minta balon sama cucunya..(gak nyambung sumpah).. akhirnya hari itu guemutusin buat beli dan nempelin koyo cabe di titit gue (loh).. ya enggak lah masa gue nempelin koyo cabe di titit.. bisa-bisa titit gue menggelinjang dahsyat nantinya  muehehehe..

Setelah gue beli koyo cabe di bengkel sebelah, gue pun mutusin buat mandi.. yup gue hari ini mandi..gak biasanya gue mandi sore. Mungkin karena gue terlalu nyepelein yang namanya mandi, kadang gue baru mandi setelah jam 12 malem. Sekalian mandi pagi plus mandi kembang tengah malem (loh) kan ada lagunya tuh..” mandi kembang tengah malam..jangan kau lakukan..” karena bisa nyebabin encok yang berkepanjangan.. lima belas menit sudah gue berjibaku sama gayung, akhirnya gue selesai mandi.. wangi sudah badan gue yang seharian keringetan gara-gara cuaca panas jakarta yang panasnya naudzubillah..

Empat koyo cabe gue tempelin di punggung gue dengan sukses, awalnya sih gue gak ngerasain apa-apa, dalem hati gue nih koyo cabe palsu kali yak?? Apa jangan-jangan udah kadaluarsa? Ato jangan-jangan kulit gue yang terlalu ketutup ama daki gue karna saking jarang mandi?? Semua pertanyaan itu bikin gue depresi tingkat dewa, karna penyakit encok gue gak kunjung membaik.. satu jam kemudian gue baru ngerasan ada sedikit hawa-hawa asmara yang menghangatkan punggung gue.. yup koyo itu pelan-pelan mulai ereksi.. eh maksud gue mulai bereaksi..  koyo itu mulai menggelitik pinggang gue yang emang lagi butuh belaian kasih sayang...

Tiga jam kemudian, gue mulai gak nyante. Layaknya kaya orang pacaran, waktu itu seakan emang ngaruh banget sama hubungan. Yang tadinya adem ayem, mulai ada ribut-ribut kecil.. yang tadinya semangat telponan sama BBM-an, udah mulai ngerasa itu sebuah gangguan karena keseringan. Begitu juga dengan empat koyo cabe yang gue tempelin, makin lama bikin gue menggeliat kepanasan. Gue jadi gak nyaman sama tuh koyo sialan. Yang tadinya panasnya udah pas banget menurut gue. tapi seiring bertambahnya waktu, koyo itu jadi ngeganggu gue. mungkin orang pacaran juga gitu kali yak, semakin berjalan nya waktu, hubungan jadi saling gak nayman satu sama lain.. terdapat  keegoisan  yang semakin lama semakin keliatan sifat aslinya dari masing-masing individu. dan akhirnya hubungan itu putus dengan indahnya..*senyum penuh kemenangan*

Jadi, pesan moral dari gue yang lagi kena encok ini, sesuatu yang berlebihan itu gak baik. Kaya gue nempelin 4 koyo cabe itu sebenernya berlebihan banget.  Bukannya gue bisa tidur dengan nyenyak, gue malah jadi salah tingkah gak karuan...

5 komentar:

  1. hore.. ada yang koment.. *jingkrak-jingkrak*

    BalasHapus
  2. katanya encok tapi jingkrak jingkrak ngahaha rajin rajin ngepost yah Mas :D

    BalasHapus
  3. ketawa baca tulisan lu ...

    kunjungan pertama
    salam kenal
    Revolusi Galau
    ya

    BalasHapus
  4. salam kenal juga, thanks komennya...

    BalasHapus