Minggu, 12 Februari 2012

fucklentine buat fakir asmara kayak gue

Fucklentine...apa yang bakal loe pikirin denger kata itu? Buat fakir asmara kaya gue sih, hari itu adalah hari paling menjijikkan yang bakal gue lewatin...dimana di jalan-jalan di penuhi oleh orang-orang yang ngerayain hari naas itu. Dan sumpah itu jijik banget buat guetau gak? Ngeliat Orang-orang yang begitu lebay nya mengumbar kemesraan nya di depan mata gue. HOEEKKK...rasanya pengen muntah di depan muka mereka  jamban deh..emang sih keliatan nya gue sirik sama hal-hal yang berbau couple-couple an..tapi gimana lagi, mereka juga gak punya etika dalam ber asmara, gak ngerti perasaan orang-orang fakir asmara kayak gue.

Emang sih, semenjak gue di putusin sama mantan gue, gue jadi rentan dengan yang namanya galau, ngeliat facebook mantan, disitu gue liat status hubungan nya “bertunangan”. Gue langsung mendadak galau, pas buka twitter, liat mereka mention-mention an, gue ngerasa LCD laptop gue itu seperti  jamban yang siap buat gue muntahin begitu liat muka mereka.. tiap mereka abis foto bareng, trus di tag di facebook, GUE JUGA BISA LIAT KALI....DI MANA ETIKA ANDA DALAM BER ASMARA??? Dan semenjak keseringan kaya gitu gue jadi dendam sama yang berbau couple...duh kenapa gue jadi curhat gini yak?

Oke! Balik ke masalah fucklentine. Banyak kejijik-an di setiap hari itu ...dimana orang orang mulai menggunakan pakaian serba “pink”...dan elo tau apa yang gue rasain?? HOEKKKK...*muntah untuk yang ke dua kali*.. pas gue jalan di mall gitu .gue ngeliat banyak pasangan-pasangan yang menurut gue “gak banget”. mulai dari makan di sebuah restoran sambil suap-suapan, gue sih Cuma bisa doain tuh garpu gak sengaja nyolok ke mulut nya, trus tuh cewek marah dan minta putus hari itu juga. Jahat ya gue?? emang! Trus kenapa? Masalah? HAH???...trus ada lagi, yang cowok ngasih coklat ke cewek nya , dalem hati, gue sumpahin tuh coklat kadaluarsa, dan bikin keracunan trus ceweknya minta putus!!..kenapa ? gue jahat ya? Emang! Trus masalah buat loe? HAH??...sumpah ngeliat kayak gitu gue mendadak mules.

Emmm, trus apalagi ya yang gue liat di hari naas itu, yang biasa di lakuin mereka di hari fucklentine . Owh iya..”KAOS COUPLE!!!” sumpah gue juga jijik banget ngeliat orang-orang pake kaos couple. Loe tau gak yang cowok pake apa? Pake kaos tulisannya “ she is my love” trus pake gambar jantung di tusuk panah ke arah kiri gitu..HOEKKKKK!! trus yang cewek...pake kaos yang tulisan nya “ he is my love” gambar panah ke kanan. Trus buat orang kayak gue, gue musti pake kaos apa? Kaos yang tulisannya “ where is my love” gitu? Trus kasi gambar jantung plus tanda panah kemana-mana...buat gue, NORAK loe semua...(jiplak kata-kata raditya dika). Mentang-mentang loe punya pasangan trus loe ngelakuin itu semua di depan gue?. palingan juga tiga bulanlagi kalian putus!  *semoga tuhan denger doa gue*.

Jujur, gue dilema dengan yang namanya pacaran..orang pacaran itu menurut gue Cuma pembodohan yang didasari rasa sayang..loe bayangin deh kalo loe lagi pacaran, loe rela nemenin cewek loe berjam-jam Cuma buat ke salon, pas udah cape nungguin dan akhirnya udah selesai, loe juga harus ngebayarin cewek loe nyalon..sumpah gue bilang loe tuh bodoh!! Untung gue dulu gak kayak gitu. Pas jalan-jalan ke mall, kaki loe udah pegel nemenin cewek loe belanja, milih ini milih itu, akhirnya yang di beli Cuma sendal seharga seratus ribuan, bego banget gak sih? Pas elo lagi maen sama temen-temen loe, tiba-tiba hape loe bunyi terus, dan elo gak bisaa fokus maen sama temen-temen loe, dan akhirnya loe Cuma telpon-telponan ato Cuma sekedar sms-an sama cewek loe..bahkan loe gak bisa menikmati hari dimana loe lagi pengen maen bareng temen-temen loe..

Yang gue petik dari pacaran adalah, sebenernya pacaran itu gak lebih seneng dari jomblo...bahkan di saat loe masih pacaran, loe sebenernya kehilangan banyak waktu elo buat temen-temen loe, buat keluarga elo, dan sahabat-sahabat elo..jadi, kesimpulan nya, gak usah ngehina yang lagi jomblo single deh, karna pacaran justru banyak masalah-masalah yang sebenernya gak penting di situ. Dan kebanyakan orang pacaran itu gak bisa jadi diri sendiri sepenuhnya.. jadi buat gue sih gue masi bisa menikmati ke jombloan gue.dan gue fun aja ...

3 komentar:

  1. fucklentine? haha, miris -_- #eh

    iya sih, geli sama orang yang pacarannya lebay gitu, udah lebay di depan umum lg #ups

    BalasHapus
  2. aw, ada yang koment .. ternyata bukan gue doank yang geli...

    BalasHapus