Rabu, 15 Februari 2012

panas jakarta ngalain panasnya ariel vs luna maya

Kota jakarta yang sekarang menjadi  tempat gue mengadu nasib selama ini memang identik dengan cuaca yang lumayan panas... mungkin karena saking banyaknya pabrik-pabrik, atua kendaraan-kendaraan yang semakin hari semakin bikin macet dimana-mana,  buat yang udah pernah atau emang tinggal di jakarta pasti gak asing dengan fenomena macet yang emang gak manusia menurut gue, dan gue musti ngerasain ini tiap hari, karena tuntutan profesi..halah...

Udah beberapa hari ini gue ngerasa gak nyaman dengan cuaca yang lagi gak sante menurut gue, yah..cuaca yang akhir-akhir ini gue rasain adalah cuaca yang bener-bener panas menyengat dan menyayat hati (loh)..entah ini karena gombal warming yang akhir-akhir ini lagi ngetren di twitter atau gara-gara badai matahari yang konon kabarnya bakal bikin dunia baakal kiamat di tahun 2012 ini, gue juga gak ngerti..eh bentar, 2012 mau kiamat??  JANGAN..!!! jangan kiamat dulu..gue bakalan nyesel banget kalau tahun ini bakal kiamat beneran, pasalnya, gue belum sempet nyatain cinta gue buat artist favorit gue, nagita slavina.. kok gue jadi ngayal gak jelas gini yak..gue tau, ini pasti gara-gara ramalan yang gak jelas itu, di samping itu , pasti gara-gara gue kelamaan memilih buat jomblo  sendiri..

Fine..balik ke topik yang tadi gue pengen bahas.. panas nya hari ini gak ngalahin adegan panas ariel sama luna maya yang sempet menggetarkan per 3gp an indonesia tahun lalu itu. Dan cuaca yang kaya gini mau gak mau ngerubah kebiasaan gue yang udah mendarah daging selama ini dalam hidup gue. gue yang biasanya bisa tidur nyenyak tiap malem, sekarang gue gak bisa menikmati moment dimana gue bisa melukis di bantak kesayangan gue. yap, gue gak bisa tidur sampe ngiler-ngiler lagi.. tiap jam 2 malem gue terpaksa bangun dari mimpi gue karena kepanasan dan kehausan, lebih mirip kayak ikan mujaer di empang yang selalu mangap-mangap gak jelas gitu.

Gak sampe disitu aja penderitaan gue karena cuaca yang labil ini.. mungkin langit lagi di putusin ama pacarnya kali yak, sehingga cuacanya jadi galau tingkat dewa kayak gini.. mungkin semua temen-temen penghuni kost gue udah pada tau kalo gue itu paling jarang mandi, mungkin sekalinya mandi, gue mandi udah jam 11 malem, itu pun kalo gue lagi mau.. tapi akhir-akhir ini, mandi jadi prioritas utama gue begitu nyampe kost an. Emang sih, semenjak gue jomblo, kamar mandi adalah pengganti pacar gue, Cuma kamar mandi yang paling ngertiin gue, tiap gue galau, kamar mandi yang nyediain pundak buat gue, tiap gue pengen nangis, kamar mandi yang nyiramin gue dengan sejuknya..tiap gue resah dan gelisah, hanya kamar mandi satu-satunya yang bisa gue andelin.. ah sudahlah.. gue gak boleh jatuh cinta sama kamar mandi..gue harus move on, gue gak boleh galau lagi....*afterlife a7x mode : on*

Buat yang nanya, Karena kerjaan gue emang outdoor, gue makin ngerasa teraniaya , bayangin aja, tiap hari gue musti nyetir mobil truk, yang di mobil itu sama sekali gak ada AC nya, di tambah kena panas dari panas mesin yang panasnya cukup buat matengin telor dadar secara instant..dan itu nyiksa banget..kadang-kadang gue mikir  kalo panas aja bisa maksimal gini, kenapa cinta mantan gue dulu gak bisa maksimal ke gue yak..aduh..galau lagi deh gue...move on mand move on...

Betewe aniwei buswai, ngomong2 soal cuaca, gue sebenernya masih milih cuaca yang dingin daripada musti ngerasain cuaca yang super panas kayak gini, gue masih bisa mengakali rasa dingin dengan segala kejeniusan yang gue miliki, yaitu dengan cara ngolesin balsem atau minum jus jahe yang di campur sama cabe dan sedikit merica, dan mungkin loe penasaran sama rasanya jus yang gue sebut tadi kayak apa?? Rasanya cukup manjur buat loe mencret-mencret  tujuh hari tujuh malem , muahahahaha!!!  tapi kalo udah ketemu sama yang namanya panas ektrim kaya gini, gue langsung merasa gagal...

0 komeng:

Posting Komentar