Sabtu, 04 Februari 2012

#nyunyuTIME i'm coming


Sebenernya  males juga kalo malem minggu gini waktu gue Cuma gue abisin buat nulis, tapi mau gimana lagi, beginilah kalo nasib seorang fakir asmara kaya gue. gue emang fakir asmara, tapi gue bukan pengemis cinta (keselek radityadika). Sebenernya gue nulis bukan mau nyeritain aib gue sebagai fakir asmara, tapi apa yang bakal gue tulis nanti adalah cerita gue hari jumat kemaren. Dimana gue harus berjuang mati-matian buat ngejar gebetan gue yang kemaren lagi dibandara dalam rangka mau jadi TKW ke arab saudi..trus elo percaya gue ngejar gebetan gue sampe bandara kaya gitu? Kaya film ada apa dengan cinta nya si rangga itu? Dan sebenernya gue bohong...

Kalian tau twitter kan? Tau dong? Kalo kalian gak tau, besok maen ke kost gue sambil bawa gula sama teh, biar gue kasih tau apa tuh yang namanya twitter. (duh sombong banget gue baru juga tau apa tuh twitter). Jadi, buat yang tau apa tuh twitter, kalian pasti juga tau apa yang terjadi pada hari jumat kemaren, dimana sebagian pengguna social media twitter lagi anget-angetnya ngomongin  #nyunyuTIME. Lewat akunnya @nyunyuTWEET, mereka ngadain lounching perdana mereka, dan yang paling menarik dari acara tersebut, banyak artist yang di undang kesitu. Jadi banyak yang pengen dateng ke acara itu, lewat kuis yang diadain oleh @nyunyuTWEET sebelumnya, yang hadiahnya gak lain adalah sebuah invitation ke acara tersebut. Diantara artist-artist itu adalah, artist yang mungkin paling gak asing buat para pengguna twitter, yaitu SPBU, yang terdiri dari @shitlicious, @poconggg , dan @benakribo. Ada juga penulis yang gak asing, @radityadika. Dan masih banyak lagi sih artist-artis undangan yang lain, kayak giring nidji, agus ringgo, adera_ega, boyzllboyz dll. Makanya banyak para banci kuis ikutan buat dapetin undangan di acara itu. Termasuk gue. dan alhamdulillah gue gak menang. #bangga.

Okelah cukup penjelasan gue tentang @nyunyuTWEET, dan sekarang gue pengen nulis yang gue alamin waktu gue mau dateng ke acara itu, walaupun gue gak menang kuis, dan gue gak dapet undangan resmi dari pihak nyunyu.com sendiri, tapi untungnya temuen gue , alitt a.k.a @shitlicious nyantumin nama gue di guestlist nya, jadi gue dikasi kesempatan buat dateng dan ngeliat gimana seru dan gokilnya acara tersebut, dan sumpah tuh acara keren banget menurut orang katrok macem gue. acara yang udah banyak ditunggu-tunggu itu akhirnya tiba. Yup, hari tiu hari jumat, dan alkhamdulillah hari itu hujan gede. Cuaca yang cukup bikin gue sedikit kerepotan, coz gue musti nungguin pinjeman jas hujan temen gue. karena acara puncaknya itu jam 8 malem, dan alitt waktu itu mesen sama gue, kalo bisa datengnya sebelum jam 7 malem, gue pun beangkat dari kost gue sekitar jam 5.30pm. yup setengah enam sore gue berangkat dari kost. Hari itu masi hujan gede, dan gue paksain berangkat. Gue pikir gue ada jas hujan, pastilah gue aman-aman aja. Dengan pedenya gue berangkat, gue sengaja berangkat agak awal, coz gue pikir jalanan pasti macet tingkat dewa. Sambil nerjang hujan yang gak kunjung reda, gak jauh beda sama gue nunggu jodoh yang gak kunjung datang, gue pun tancap gas secukupnya..pengennya sih ngebut, tapi apa daya gue Cuma bisa betot gas gue Cuma sampe 20km/jam. Dan sumpah itu kayak keong banget tau gak.

Hujan pun makin deres nerjang badan gue, di tengah perjalanan, waktu itu kira2 perjalanan gue baru nyampe permata hijau, gue ngerasa ada yang aneh. Mungkin karena waktu itu hujannya kelewat gede, gue ngerasa, titit gue kerasa dingin, kaya ada air yang masuk ke celana gue gitu. Seketika gue panik, gue pun tiba2 galau mendadak. Oh shit...ternyata jas hujan yang gue pake nembus ke dalem. Rasanya pake jas hujan, tapi airnya masih nembus itu, kaya cewe make pembalut, tapi masi tetep nembus kebelakang..rasanya pasti dingin-dingin lepek gitu..iya gak sih? Iya dong..kalo salah ya maaf, gue kan belum pernah ngrasain nikmatnya PMS yang biasa di alamin cewek-cewek tiap bulannya itu. Enak ya jadi cewek, bisa ngrasain nikmatnya dateng bulan..#ups..

Akhirnya, singkat cerita gue nyampe ke tempat acaranya nyunyu.com di daerah kemang selatan. Gue tiba dengan keadaan setengah basah, untungnya gue pake celana item, sama kemeja item pula, persis kaya orang mau ngelayat gitu deh, jadi gak terlalu keliatan kalo pakean gue basah. Cuma titit gue aja yang kasian harus kedinginan sepanjang malam..akhirnya gue pun masuk ke acara itu. BAM!! Ternyata acaranya udah mulai. Udah banyak undangan yang dateng kesitu, gue liat waktu itu adera_ega lagi perform dengan lagu “lebih indah” nya. Hmmm, gak ada orang yang gue kenal satupun di dalem ruangan itu kecuali alitt, eh ada dink, gue nyamperin salah satu temen alitt, bang oldy. Setelah salaman gitu, gue pun nyamperin alitt, ngasih tau kalo gue udah nyampe. Emang sih, di situ alitt keliatan sibuk, jadi gue gak terlalu mau gangguin dia. Akhirnya gue pun Cuma berdiri di situ sambil liat dan ngikutin acara itu. Gue nyampe disitu kira2 jam setengah delapan.
Setengah jam gue berdiri, akhirnya acara puncak lounching nyunyu.com pun tiba. Dan tau gak apa yang terjadi disitu. Seorang MC, yang namanya @hithosi yang mukanya mirip jhon pantau itu, nyuruh semua undangan yang ada disitu buat ngeluarin handphonnya. Yup mereka disuruh ngetweet dengan hashtag nyunyuTIME. Karna emang itulah inti acaranya. Nah pas saat itu gue bener-bener ngerasa panik gak karuan. Loe tau gak kenapa gue sampe panik tingkat kecamatan gitu? Gue nengok ke kanan gue, dia ngeluarin hape Blacberry torch nya, gue nengok ke kiri, di sebelah kiri gue ngeluarin apple 4s nya. Gue nengok ke belakang, malah lebih parah lagi , dia nenteng2 ipad aplle gitu..sumpah, gue cemas seketika disitu, pasalnya Cuma gue doang yang gak ngeluarin hape dan gak ngetweet. Bukannya gue gak bawa hape, tapi gue malu abis kalo musti ngeluarin hape butut gue. yup, hape gue Cuma nokia N70. Mana bang radityadika kayaknya ngeliatin gitu gimana antusiasnya orang-orang disitu pada ngetweet semua apa enggak. Gak tau dia ngelakuin itu apa Cuma gue yang terlalu parno gue juga gak ngerti. Yang jelas pas detik-detik jam 8 itu gue bener-bener galau deh..pengen teriak TAMBANG MANA TAMBANGGGG!!!...

ini loh kaos dari nyunyu.com




Sebenernya masih banyak yang pengen gue ceritain apa aja yang terjadi waktu gue disana, Cuma karna mata gue udah ngantuk, dan jemari gue udah keriting gini, segini aja gue hulis. Ntar kalo gue pengen nulis lagi mungkin gue bakal ceritain di lain waktu.
Buat alitt, thanks ya bro..udah ngajak gue di acaranya nyunyu.com, Buat nyunyu.com thanks banget loh kaos nya.  Dan juga hadiah-hadiah yang laen....


dapet maicih gratis juga loh...

2 komentar:

  1. wahaha ngakak deh, cian amat keujanan *baru baca* :p

    BalasHapus
  2. iya, sumpah apes banget gue waktu itu.. udah ujan, nyampe sana kaya orang ilang..hahaha. thanks 4 coment..

    BalasHapus